oleh

Polsek Cilaku Bersama Forkopimcam Laksanakan Ops Yustisi Razia Masker.

-Bewara Umum-417 Dilihat

(BP) Bewara Umum

Cianjur,  BewaraPakidulan- Jajaran Polsek Cilaku Polres Cianjur, beserta Forkopimcam Cilaku menggelar apel kesiapan Ops Yustisi dan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru Covid 19, di  Pasar Induk Cianjur, Rabu (13/01), mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Dalam kegiatanbtersebut, diikuti unsur TNI, Polri, Sat. Pol. PP, BPBD, Kesehatan, Forkopincam, UPTD, tingkat Kabupaten dan Kec. Cilaku.

Kapolesek Cilaku KOMPOL Syafril Lubis., SH, dalam laporan kepolisian menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Kapolsek memantau kegiatan tersebut dan memberikan App menggaris bawahi pelaksanaan Inpres No. 6 tahun 2020, operasi yustisi/ Identitas kependudukan/KTP dan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), serta protokoler  kesehatan di setiap kecamatan pemakaian masker  dan lainnya.

READ  Di Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Simalungun Cek Gebyar Sejuta Vaksin Tahap II

“Kegiatan Oprasi ini, dilaksanakan oleh personil gabungan yang di pimpin langsung oleh Panit Lantas Kec. Cilaku Ipda Erwin Wijaya,” terangnya.

Dalam pelaksanaannya Oprasi tersebut berkekuatan personil, Polsek Cilaku 10, personil Polres Cianjur 5, Koramil 7, Pol PP/Trantib  Kab. Cianjur 10, tim kesehatan  5, pihak pasar 5 dan BPBD 5. Total keseluruhan berjumlah 47 orang.

READ  Kapolres Sukabumi Menerima Suntikan Covid 19

“Dalam pelaksanaannya, semua unsur gabungan dari tingkat Kabupaten dan Kecamatan, dan situasi umum berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Berikut hasil Oprasi tersebut, Jumlah teguran : 35, sanksi sosial tidak ada, sanksi fisik tidak ada denda dan besaran denda tidak ada, masker yang dibagikan sebanyak 35 Pcs, dan cek suhu rata-rata normal sekitar 36 derajat celsius.

Repoter   :  AL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *