oleh

Akibat Angin Kencang Dua Unit  Mobil Tertiban Pohon

-Bewara Umum-424 Dilihat

(BP) Bewara Umum

Cianjur, BewaraPakidulan – Sabtu (16/01) sekira pukul 14.10 WIB,  Kemacetan panjang terjadi di Jl. Dr Muardi Bypass Cianjur. Usut punya usut, hal tersebut terjadi lantaran ada satu pohon tumbang menimpa dua unit kendaraan, sehingga menutup jalan.

Dalam kejadian tersebut, kedua pengendara mengalami luka parah dan harus segera dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan pantauan dilokasi, nampak terlihat kerumunan orang yang ingin melihat evakuasi pasca kejadian tersebut. Selain itu sebanyak dua unit kendaraan jenis Pik up berwarna hitam, dan angkutan umum jurusan Cianjur-Cipanas mengalami rusak berat.

READ  Musrembang Tingkat Kecamatan Karangtengah Di Gelar Di Desa Ciherang

Setelah menerima adanya pohon pohon tumbang pihak kepolisian langsung menuju TKP, untuk mengamankan situasi jalan selama evakuasi berlangsung.

Kapolesek Cianjur Kota Kompol Ahmad Supriatna, SH. pimpin langsung evakuasi tempat kejadian dan menjelaskan para korban langsung. di bawa ke rumah sakit dan korban sedang dalam perawatan medis, mengenai datanya masih dikumpulkan pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti.jelas, Kapolsek

Kedepannya akan mendesak dinas terkait, bagaimana menyikapi hal seperti ini.

Menurut keterangan saksi, Muchtar yang saat itu sedang berada tak jauh dari lokasi, mengatakan awalnya ia mengira ada suara motor terjatuh, tetapi setelah dilihat ternyata ada dua unit kendaraan, angkutan umum dan pik up tertimpa pohon tumbang.

READ  Pekerja PTPN VIII di Kecamatan Agrabinta Tewas Tertimpa Pohon

Melihat seperti itu, ia bersama warga yang berada disekitar lokasi, langsung mengevakuasi korban. Kemudian datang dari pihak kepolisian yang sedang bertugas di Cepu 8 Bundaran Tugu Lampu Gentur, untuk mengamankan situasi.

Kini kedua pengendara (sopir), yang menjadi korban tertimpa pohon tumbang sudah dilarikan ke RS guna mendapatkan perawatan medis. Dan evakuasi pun dilanjutkan, sementara kedua unit kendaraan sudah diamankan pihak kepolisian dan korban masih dalam perawatan medis.

Repoter  :  AL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *