oleh

Rakor Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cugenang  Dihadiri Kapolsek,Koramil Dan Forkopjmcam Cugenang

-Bewara Umum-526 Dilihat

(BP) Bewara Umum

Cianjur,  BewaraPakidulan. — Berlangsung di aula kantor Desa Padaluyu, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur, Kapolsek Cugenang Mompol L Woro Wuryani S.H, menghadiri rapat koordinasi (Rakor), yang mulai dari pukul 09.00 WIB, Rabu (20/01).

Pada kegiatan tersebut hadir, Camat Cugenang, Danramil Cugenang, serta para kepala desa se-Kecamatan Cugenang. Pelaksanaan dipimpin langsu g oleh Camat Cugenang.

Adapun yang menjadi pokok pembahasan pihak kepolisian, menyampaikan pesan KAMTIBMAS secara umum, dan memberikan himbauan agar tetap waspada pada gangguan KAMTIBMAS di wilayah hukum Kec. Cugenang Kab. Cianjur.

READ  Nakes UPTD Puskesmas Ciherang Di Vaksinasi Tahap Dua

Disampaikan, Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH, dalam mepaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), diharapkan agar warga tetap selalu menerapka  5 M, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid-19.

“Sebagai salah satu upaya untuk memerangi penyebaran covid, dihimbau agar masyarakat selalu menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya,” kata Kompol L Woro Wuryani.

READ  Guru Ngaji Mang Abun Hidup Seorang Diri Di Rumah Panggung Lapuk Perlu Perhatian Pemerintah

Camat cugenang Kokom menyampaikan beberapa hal tetntang perencanaan RAPBDes Tahun Anggaran 2021 agar tidak keluar dari aturan yang leluarkan oleh pemerintah pusat, provinsi dan daerah dari unsur TNI/POLRI menyampaikan penangan covid, tanggap bencana dari unsur puskesmas menyampaikan temtang Prokes, Posko Penganganan dan vaksin, dari unsur pertanian menyampaikan tentang harga pangan, ketahanan pangan dan harga pupuk,” ucap kokom.

Repoter  :  AL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *