oleh

Kapolres Sukabumi Resmikan Dan Berikan Kunci Ke Kepada Penerima Kurtilahu

-Bewara Umum-437 Dilihat

(BP) Bewara Umum

Sukabumi, BewaraPakidulan — Pada hari Rabu (27/01/21) Jam 08.00 Wib, bertempat di Kp. Cipatuguran rt 01/06 Desa Jayanti Ke. Palabuhanratu telah dilaksanakan peresmian dan penyerahan kunci bedah rumah tidak layak huni oleh Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif S.IK., M.H.

Turut menghadiri pada kegiatan tersebut diatas, yaitu :
– GM Indonesia Power PLTU Palabuhantatu.
– Para PJU Polres Sukabumi.
– Muspika Kec. Palabuhanratu.
– Kades Jayanti Kec. Palabuhanratu
– Babinsa Desa Jayanti.
– Bhabinkamtibmas Desa Jayanti.
– Perwakilan tokoh masyarakat.
– Awak Media.

Penerima penerima kunci dalam program Bedah Rumah adalah Ibu Sumi umur 65 Tahun, Kp. Cipatuguran rt.01 rw .06 desa jayanti Kec.Plratu.(lokasi rumahna samping kastorit BAHARI EXPRES).

READ  Dilalap Sijago Merah Akibatkan 6 Unit Rumah Terbakar Di Desa Nyalindung Cugenang

Kapolres Sukabumi juga menyerahkan 2 (dua) set tempat tidur dan GM Indonesia Power menyerahkan peralatan memasak yang diterima langsung oleh Ibu Sumi.

Rumah tinggal Ibu Sumi berdasarkan pengecekan tim yang bentuk oleh Kapolres Sukabumi dan GM Indonesian Power di nilai sangat layak untuk di bedah rumah karena kondisinya sudah tidak layak huni dan Ibu Sumi yang sudah lama hidup sendiri termasuk katagori keluarga tidak mampu.

Program Bedah Rumah tersebut merupakan inisiasi dari Kapolres Sukabumi yang bekerjasama dengan PT. Indonesian Power PLTU Jabar 2 Palabuhanratu dengan pemamfaatan CSR perusahaan.

READ  Polsek Mande Patroli Malam di Titik Kerumunan

Tambahan Paur Humas Ipda Aah Saepul Rohman

” Program bedah rumah ini, telah direncanakan oleh Bapak Kapolres Sukabumi bersama GM Indonesian Power sejak 4 bulan yang lalu, dari mulai penilaian kelayakan rumah yang akan dibedah, proses pengerjaan sampai proses penyerahan kunci kepada Ibu Sumi.
Kegiatan ini tidak berhenti sampai disini tetapi akan ada rumah yang tidak layak huni lain yang akan direhab lagi dengan menggandeng BUMN atau perusahaan yang ada di Sukabumi dengan program CSR perusahaannya”

Repoter  :  AL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *