oleh

UPTD Puskesmas Cilaku Gelar Pemberian Vaksinasi Kepada 42 Tenaga Kesehatan

-Bewara Umum-601 Dilihat

 

  1. (BP) Bewara Umum

Cianjur, BewaraPakidulan – UPTD Puskesmas Cilaku melaksanakan kegiatan vaksinasi sinovak kepada tenaga kesehatan di wilayahnya. Sabtu (30/01). Hal itu dilakukan guna menindak lanjuti Peraturan Menteri Kesehatan No 84/2020 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19.

Kepala UPTD Puskesmas Cilaku, Yudiansyah, berucap syukur atas terkontribusinya vaksin sinovak ke Puskesmas yang dibawah pimpinannya itu.

READ  Miris, Akibat Pergerakan Tanah Di Desa Batulawang Cipanas Warga Harus Mengungsi

“Alhamdulillah pada hari ini, Sabtu (30/01). Kita sudah mulai melaksanakan vaksinasi kepada tenaga kesehatan yang bertugas di wilayah UPTD Puskesmas Cilaku,”ungkapnya.

Yudiansyah melanjutkan, yang sudah terdata ada sebanyak 42 nakes. Mudah-mudah dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, daya tahan tubuh bisa semakin kuat memerangi virus copid-19.

READ  Panglima TNI dan Kapolri, Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19, di Jambi

“Selama pelaksanaan semua berjalan dengan lancar, artinya tidak terkendala dengan kurang satu apapun. Jadi masyarakat tidak perlu takut divaksin, kalay sudag tiba waktunya,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, nampak terlihat Danramil Cianjur kota-Cilaku, jajaran Polsek Cilaku, unsur Muspika Cilaku, Kepala Desa.

Repoter   :  Lufti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *