oleh

SDN Babakancaringin 3 Karangtengah Laksanakan Sertijab Kepala Sekolah

-Bewara Umum-408 Dilihat

(BP) Bewara Umum

Cianjur, BewaraPakidulan – Dengan berakhirnya masa kerja (Pensiun) kepala SDN Babakancaringin 3. Kordik Karangtengah, Cianjur, H. Ali Mustofa S.Pd, melangsungkan serah terima jabatan (Sertijab) kepala sekolah.

Kegiatan berlangsung di SDN Babakancaringin 3, di Kampung Salakopi RT 03/03, Desa Babakancaringin, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, Senin (01/02/2021). Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kepada wartawan, H.Ali Mustofa Spd, menyampaikan, Alhamdulilah sertijab berjalan lancar, selamat jalan purnabakti kepala kepala dan selamat datang Pjs kepala sekolah baru, semoga bisa melanjutkan program, serta mampu bersinerji dengan guru-guru yang ada guna meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

” Mudah-mudahan dengan di laksanakan sertijab kepala sekolah baru ini, tidak ada kekosongan pimpinan di sekolah, serta bisa melaksanakan atau menjalankan tugas seperti biasa dan saling bersinerji dengan guru yang ada guna meningkatkan pendidikan yang lebih baik dan maju,” kata H. Ali Mustofa.

READ  Ratusan Warga Warungkondang Ikuti Vaksinasi Dosis Pertama Astrazenetica

Sementara itu, mantan kepala SDN Babakancaringin 3, Ani Sumarni S.Pd., MM, mengucapkan terimakasih dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya guru-guru, apabila selama masa pengabdian ada keselahan memimpin, pernah berkerjasama apa yang pernah di berikan semoga bisa menjadi bekal kepada para guru demi kemajuan dunia pendidikan.

“Apa yang di anggap baik itu di lanjutkan, mudah-mudahan dengan kepala sekolah baru bisa melanjutkan program yang ada dan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di SDN Babakancaringin 3 supaya lebih maju serta berprestasi lebih baik lagi Kedepannya,” ungkap Ani.

READ  Kecelakaan Maut! Menyalip di Jalur Lurus, Honda Beat Hantam Mio J, Satu Nyawa Melayang

Sementara itu, Pjs kepala SDN Babakancaringin 3 N.E. Rohana S.Pd.,SD, menyampaikan selamat kepada kepala sekolah lama atas masa baktinya yang sudah selesai.

“Saya akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, serta akan meneruskan program yang ada dan akan bersinerji dengan guru-guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan lebih baik dan berpretasi,” ucap N.E. Rohana.

Berdasarkan pantauan dilokasi, nampak terlihat hadir pada kegiatan tersebut Kordik Karangtengah, pengawas, ketua gugus, ketua K3S gugus serta para guru.

Repoter   :   Lufti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *