oleh

584 KPM Desa Cibinong Hilit Dapat Bantuan Program BPNT

-Bewara Umum-549 Dilihat

Cianjur, – Sebanyak 584 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Cilaku, kembali mendapatkan haknya diawal tahun 2021, Senin (08/02). Penyaluran dimulai dari pukul 09.00 WIB.

Penyaluran bantuan tersebut tidak terlepas dari pantauan Babinsa/Bhabinkamtibmas dari Polsek Cilaku. Hal itu dilakukan guna meminimalisir terjadinya kecurangan oleh oknum-oknum tertentu.

Bantuan tersebut di berikan kepada warga yang sudah terdaftar mendapatkan pembagian KPM di wilayah Cilaku.

Sevanyak 266 KPM mengambil di warung A Brilink H Asep di Kp.Tegallega Rt 04/01, Desa Cibinonghilir, Kec Cilaku, Kab Cianjur dan 318 mengambil di warung A Brilink Bpk Barkah di Btn Griya Binong Indah Rt 03/04, Desa Cibinonghilir, Kec Cilaku, Kab Cianjur.
Sebanyak : 318 KPM

READ  RUU PKS Harus Diprioritaskan Demi Cegah Korban

Monitoring pebyaluran bansos tersebut dilakukan oleh
BRIPKA Edisti Klimatdara., SH (Bhabinkamtibmas) dan SERTU Nana S (Bhabinsa).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas beresan agar masyarakat tetap waspada dalam melaksanakan aktifitas, serta menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ditengah pandemi ini, masyakat harus tetap waspada terhadap penyebaran virus corona/covid-19. Artinya kemana pun kita harus menerapkan prokes pemerintah dan Maklumat Kapolri,” pesannya.

READ  Simulasi Vaksin Covid 19 Dilaksanaka Di UPTD Puskesmas Ciherang

Lanjutnya, untuk penyaluran BPNT saat ini, masyarakat jangan sampai menimbulkan krumunan saat pengambilan. Karena kita tidak tahu, siapa yang sehat/bebas covid-19 dan siapa saja yang terpapar Covid . Nah maka dari itu kita pasti melakukan pengawan denga terjun langsung ke lokasi.

“Ingat menjaga kesehatan itu lebih baik daripada mengobati. Jadi tetap patuhi prokes untuk keselamatan kita dari penyebaran virus korona/covid-19,” tandasnya.

Repoter.  Lufti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar