oleh

Lantaran Melahirkan Tanpa Proses Kehamilan, Keluarga Mengira Kena Guna-guna

-Uncategorized-257 Dilihat

[BP] Berita Utama

Cianjur, Bewara Pakuan – Ramai beredar informasi orang hamil secara tiba-tiba dan langsung melahirkan di Kampung Gabungan RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur Selatan, Jawa barat. Pihak keluarga sempat mengira saudari S.Z (25/ibu melahirkan) ada yang mengguna-guna.

Kronologisnya bermula dari perut S.Z yang tiba-tiba membesar, dan tak lama kemudian melahirkan bayi perempuan yang cantik dan lucu. Sungguh mencengangkan bukan.

Melihat seperti itu paman S.Z Nurdin Nawawi (36), sontak mengira keponakannya itu ada yang mengguna-guna. Karena merasa aneh tiba-tiba saja perut S.Z membesar seperti orang hamil dan melahirkan.

“Melihat perut S.Z tiba-tiba membesar istri saya dan S.Z sempat panik, kemudian menelpon saya, karena saya sedang di ladang. Setelah menerima kabar seperti itu saya pun bergegas pulang dan melihat langsung ternyata benar adanya seperti itu,” kata Nurdin, Minggu (14/02).

READ  Dapat Bantuan Dari BSPS, 10 Rutilahu Di Desa Mekarsari Akan Dibangun

Masih dikatakan Nurdin, kenapa dirinya kaget dan berpikir negatif. Karena merasa ada mendzolimi keponakannya itu, padahal perutnya biasa-biasa saja tidak seperti orang yang sedang hamil. Tapi anehnya kata S.Z tiba-tiba merasakan seperti ada yang masuk ke Rahimnya itu.

“Saya tanya S.Z, sebelumnya dia makan apa, sakit perut, maag, kembung atau kenapa, tiba-tiba koq bisa membesar seperti itu. S.Z menjawab nggak makan apa-apa dan pada pukul 12.00 WIB sempat tengkurep tengah rumah sambil nonton TV, bahkan sempat makan batagor,” ucap Nurdin.

READ  Kawanan Curanmor Diringkus Tim Jatanras Polres Simalungun

Nurdin juga mengatakan, karena kaget melihat S.Z mengeluarkan darah dari rahimnya, istri saya langsung telpon bidan peuskesmas desa. Setelah di cek oleh bidan, ternyata ada detak jantung dalam perut S.Z, tak lama kemudian membawa alat persalinan karena kepala bayi sudah kelihatan.

“Setelah mengetahui itu bayi, saya dan keluarga sadar bahwa ini bukan guna-guna, melainkan S.Z memang hamil dan melahirkan bayi. Mudah-mudahan saja dari kejadian ini bisa membawa berkah dan rezeki buat S.Z serta keluarganya,” tandasnya. (Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *