oleh

Disapu Angin Kencang Satu Rumah Warga Ambruk

-Uncategorized-337 Dilihat

CIANJUR, BP – Hujan deras disertai angin kencang pada Selasa 16/2/2021 robohkan satu rumah warga di Kampung Kadupugur Rt,01 Rw.07 Desa Cisarandi Kecamatan warungkondang sekitar pukul 03.00 Wib Dini Hari.

Diketahui rumah panggung berukuran 6×7 M milik Dangdang (52) warga setempat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materi sekitar Rp,50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah).

READ  INNALILLAHIWAINNAILAIHIROJIUN Telah Berpulang Ke Rahmatulloh Drs, Lili Azis  Soleh (anggota PWI Kab Cianjur)

Kepala Desa Cisarandi, H, U. Badrudin membenarkan adanya Hujan deras disertai Angin kencang dua hari lalu, pada pukul 03.00 Wib dinihari yang mengakibatkan satu rumah milik warga.

” Ya benar, pada hari selasa dini hari sekitar pukul .03.00 wib. Telah terjadi hujan deras yang disertai angin kencang yang mengakibatkan satu unit rumah milik warga, allhamdulillah untuk korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materi diperkirakan 50 juta Rupiah, ” ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (18/2).

READ  Telah Berpulang Ke Rahmatullah, Penasihat Hukum Media Online Bewara Suryakancana

Badrudin menambahkan, Pemerintah Desa Cisarandi bersama pihak Kecamatan Sudah mengkoordinasikan pada pihak pihak terakait untuk bantuan korban bencana tersebut.

” Hal ini sudah kita ajukan pada pihak pihak terkait untuk bantuan keluarga Korban, ” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *