oleh

Danramil,Polsek Bersama Forkopimcam Cugenang Monitoring PengecekkanPosko Terpadu PPKM Skala Mikro

-Bewara Umum-412 Dilihat

 

(BP) Bewara Umum

Cianjur, BewaraPakidulan – Forkopimcam Cugenang, melakukan pengecekan posko kesiapan menghadapi kebiasaan baru dan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat mikro. Kegiatan tersebut diberlakukan di semua desa seKecamatan Cugenang.

Dalam pelaksanaannya Camat Cugenang, Kapolsek Cugenang serta Danramil 05/ Cugenang, terjun langsung ke lokasi pengecekan. Hal itu dilakukan guna memastikan kesiapan desa-desa yang ada di Kec. Cugenang dalam menjalankan program tersebut.

“Kegiatan pengecekan ini tak lain adalah untuk memastikan kesiapan desa-desa menghadapi kebiasaan baru dan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat mikro ditengah masa pandemi ini,” ungkap Kapten Armed Yayan Ruhiat Danramil 05/Cugenang, Rabu (17/02) kemarin usai melaksanakan pengecekan di Desa Galudra, Cugenang, Cianjur.

READ  Penutupan Jalan Diperketat Dalam Pemberlakuan PPKM Darurat Di Kabupaten Cianjur

Dalam hal ini, Lanjut Danramil 05/Cugenang, selaku aparat pemerintah, kami berperan untuk melakukan pemantauan disetiap wilayah di desa seKecamatan Cugenang.

“Selain darioada itu, kita juga selalu melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dan sosialisasi kepada masyarakat, guna mendukung gerakan pemerintah dalam memerangi penyebaran virus covid-19 ini,” ujarnya.

READ  Kasat Sabhara Polres Simalungun Pimpin Patroli Berkuda Pam Obvit di Kota Parapat

Kapolsek Cugenang, Kompol L. Woro Wuryani SH, menambahkan, mengenai sosialisasi dilingkungan masyarakat itu hampir tiap hari dilakukan, baik itu dilingkungan masyarakat maupun di jalan-jalan nasional dan jalan kabupaten yang berada wilayah Kecamatan Cugenang ini.

“Tentunya kita tidak berjalan sendiri dalam pelaksanaannya, karena ada Forkompimcam dan petugas gugus covid-19 tingkat kecamatan, yang harus selalu berperan aktif dalam memerangi penyebaran virus covid-19 ini,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *