oleh

Pemerintah Desa Babakansari Bersama Tim Retana Evakuasi Reruntuhan Pohon Tumbang

-Bewara Umum-562 Dilihat

CIANJUR, BP – Adanya Hujan disertai angin kencang pada hari Kamis tanggal (18/2/2021) yang mengakibatkan sebuah pohon tumbang menimpa rumah warga, Salah satunya di kampung Banyuresmi Rt/Rw 003/002 Desa Babakansari Kecamatan Kecamatan Sukaluyu, pohon berukuran besar roboh dan menimpa salah satu rumah milik warga setempat, sekitar pukul 04.00.wib.

Kepala Desa Babakansari Ade Suparman membenarkan Adanya Bencana pohon tumbang Akibat curah hujan dan angin besar pada hari Kamis kemarin, mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa rumah Ibu ii (87) di Kampung Banyuresmi hingga rusah parah.

READ  Paidi Porang Hadiri Acara Deklarasi Dan Pelantikan Pengurus Petapoci

” Ya, benar, telah terjadi hujan deras yang disertai angin kencang sekitar pukul 04.00 wib Di Kampung Banyuresmi yang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa rumah ibu ii (87) warga setempat.

Allhamdulillah Tak Ada korban jiwa, hanya kerugian materi sekitar 10 juta rupiah, ” ucap Ade Suparaman saat dihubungi bewarapakidulan.com, Jum’at (19/2).

READ  NPCI Kabupaten Cianjur Pertanyakan Asda 2 Terkait Dana Pembinaan Atlit

Lanjut Ade, Adanya peristiwa tersebut, hari ini Pemerintah Desa Babakansari bersamaa Tim Retana sudah mengevakuasi reruntuhan poho yang menimpa rumah ibu ii dan menyelamatkan harta benda yang ada didalam rumah dan membawa korban ketempat yang lebih aman.

” Sampai hari ini kita bersama tim Retana Desa Babakansari sudah mengevakusi reruntuhan pohon dan membawa pemilik rumah ke tempat yang lebih aman, ” pungkasnya. (Ace)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *