oleh

Danramil Karangtengah Beserta Anggotanya Laksanakan Vaksinasi

-Bewara Umum-484 Dilihat

 

(BP) Bewara Umum

Cianjur, BewaraPakidulan – Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi yang serempak dilaksanakan di 32 kecamatan seKabupaten Cianjur. Koramil Karangtengah melaksanakan vaksinasi tahap 2 itu di aula Kantor Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Cianjur, Rabu (03/03/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dilakukan oleh petugas dari UPTD Puskesmas Ciherang dengan peserta sebanyak 19 anggota Koramil Karangtengah. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinhinkan maka diterapkanlah protokol kesehatan.

Kepada wartawan, Danramil Karangtengah Kapten Inf Odang, menyampaikan ungkapan syukur atas telah dilaksanakan vaksinasi diwilayah Koramil dibawah pimpinannya.

READ  TNI Adakan Bakti Sosial Rehab Tiga Rumah Tidak Layak Huni Di Sukabumi

“Alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan program pemerintah. Pada hari ini gebyar serempak dilakukan di seluruh Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur, yang berkerjasama dengan puskesmas masing-masing,” ungkapnya.

Kapten Inf Ojang berharap, dengan dilaksanakannya vaksinasi tahap 2 tersebut, paling tidak dalam menjalankan tugas anggota Koramil sudah mempunyai kekebalan tubuh.

“Ya, kalau sudah di vaksin minimalnya kan sudah mempunyai kekebalan tubuh, sehingga bisa meminimalisir terkena penularan virus covid-19,” terang dan harapnya.

READ  PUPR PPK 2,5 Jabar Sigap Tanggani Longsor Tebing  Hijau Jalur Nasional Jalan Naringgul Cianjur Selatan

Terakhir Kapten Inf Ojang, mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah Karangtengah khususnya, supaya tidak takut untuk di vaksin.

“Mari kita sukseskan program pemerintah untuk memutus penularan virus Covid 19 dengan vaksinasi, untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Jagalah kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan,” ajaknya.

Repoter    :   Lufti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *