oleh

UPTD Puskesmas Ciherang Gelar Gebyar Vaksinasi Tahap 2 Untuk  Pelayanan Publik

-Bewara Umum-522 Dilihat

(BP) Bewara Umum

Cianjur, BewaraPakidulan – Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah, UPTD Puskemas Ciherang menggelar gebyar vaksinasi tahap 2 untuk pelayanan publik. Vaksinasi tahap 2 tersebut dilaksanakan di aula Kantor Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Rabu (03/03/2021) kemarin.

Adapun yang menjadi sasarannya adalah Kordik, Kepala Sekolah, ASN, TNI, Kepala Desa, prangkat desa, BPD, kader posyandu, PKK, MUI, PPL dan Korcam. Selama pelaksanaan, semua peserta dan pelaksana diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan.

READ  4 Program Disdukcapil Kabupaten Cianjur di Program 100 Hari Kerja Bupati Dan Wakil Bupati

Sebanyak 165 peserta vaksinasi tersebut sudah mendapatkan surat undangan dari pihak Puskesmas Ciherang. Sementara yang sudah di vaksin saat itu baru sebanyak 154 peserta.

Kepada wartawan, Kepala UPTD Puskesmas Ciherang Dr I Made Setiawan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Cianjur melaksanaan gebyar vaksinasi tahap 2 serempek di 32 kecamatan seKabupaten Cianjur.

“Alhamdulilah UPTD Puskesmas Ciherang sudah melaksanaan vaksinasi untuk petugas pelayanan publik yang ada di Wilayah Karangtengah, pelaksanaan pun berjalan dengan aman dan lancar,”kata Dr Made, Minggu (07/03/2021).

READ  Bangun Demokrasi Politik, Ketua Umum HMI Cabang Cianjur Lakukan Diskusi Bersama Bawaslu

Dr Made mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, di wilayah Karangtengah khususnya, supaya tidak takut untuk di vaksin.

“Saya bersama pihak kecamatan beserta pemerintah desa akan selalu mensosialisasikan vaksinasi dan terus meyakinkan masyarakat supaya tidak takut untuk di vaksin,” imbuhnya.

Pada pelaksaan kegiatan vaksinasi tahap 2 tersebut, nampak terlihat hadir Camat, Polsek, Koramil, Kordik, Kepala KUA, MUI serta Sekmat.

Repoter   :  Lufti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *