oleh

UPTD Puskesmas Cilaku Berikan Vaksinasi Tahap 2 Kepada Forkopimcam Cilaku Dan Petugas Pelayanan Publik

-Bewara Umum-509 Dilihat

(BP) Bewara Umum

Cianjur, BewaraPakidulan — Gebyar vaksinasi untuk tenaga medis di seluruh Kecamatan se Kabupaten Cianjur sesuai program pemerintah kembali dilaksanakan. Kali ini vaksinasi yang dilakukan adalah tahap kedua diberikan kepada tenaga kerja kesehatan yang sudah mengikuti vaksinasi tahap pertama.

Pelaksanaan pemberian vaksin tahap 2 dilaksanakan di aula UPTD Puskesmas Cilaku.

Kepada wartawan, Kepala UPTD Puskesmas Cilaku Yudiansyah Sutawijaya, SKM, mengatakan, peserta yang diikutsertakan dalam pelaksanaan vaksinasi tahap 2 adalah tenaga kerja kesehatan yang sudah mengikuti vaksinasi tahap awal. Dan dalam pelaksanaannya disaksikan langsung oleh PLT Bupati Cianjur Herman Suherman.

READ  Satreskrim Polres Simalungun, Berhasil Amankan Lima Pelaku Curanmor

“Sebanyak 102 tenaga kerja kesehatan dan yang sudah di vaksinasi sebanyak 86 orang,” katanya, Minggu (07/03/2021)

Sementara itu, Camat Cilaku Dadi Rustandi, SH.MH, menyarankan selain tenaga kesehatan diharapkan segera memprioritaskan pegawai Kecamatan, Kordik, perangkat desa, tokoh agama, BPD dan Satpol PP kecamatan.

READ  Air PAM Tak Mengalir, Dinas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Diprotes Warga

“Alhamdulllah Program pelaksanaan gebyar vaksin di kecamatan cilaku berjalan dengan lancar sehingga forkopimcam  nanti bisa  meyakinkan kepada masyarakat di wilayah kecamatan cilaku melalui opd, kepala desa, MUI, toga, toma dan tomas. Bahwa vaksin itu aman dan halal tanpa ada efek apapun karena kami juga sudah di vaksin,” sarannya.

Repoter   :  Lufti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *