oleh

LMP Marcab Cianjur, Berikan Sembako Untuk Korban Bencana Di Batulawang

-Uncategorized-249 Dilihat

CIANJUR Bewarapakidulan (BP)

 

– Wujudkan rasa empati terhadap Masyarakat Marcab Lasskar Merah Putih (LPM) Cianjur, berikan bantuan berupa Sembako pada Korban bencana pergerakan tanah yang terjadi di Kampung Sindanglangu RT 05/12 Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (09/03).

Pemberian bantuan tersebut, diberikan langsung oleh ketua Marcab LMP Kabupaten Cianjur, Asep Solihin beserta jajaran pengurus dan anggotanya.

” Ya, kegiatan ini dilakukan, memang merupakan bagian dari program Marcab Laskar Merah Putih Kabupaten Cianjur. Sebagaimana yang disampaikan pada saat pertemuan beberapa waktu lalu dengan wartawan, bahwa LMP harus jadi garda terdepan untuk membantu dan lebih dekat dengan masyarakat,” ujar ketua LMP Marcab Cianjur, Asep Solihin.

READ  Konferensi Pers : Sat Res Narkoba Polres Cianjur Ringkus 10 Pengedar Sabu

Selain itu, dalam video yang beredar di media sosial whatsapp grup LMP, Ketua Marcab LMP Cianjur, Asep Solihin, menyampaikan, meskipun hanya bisa memberi sealakadarnya/seadanya. Diharapkan, bisa membantu para korban bencana alam pergerakan tanah tersebut.

“Mudah-mudahan bisa diterima oleh warga yang terkena bencana. Dan mari kita berdoa bersama, semoga musibah ini bisa cepat segera selesai serta apa yang kita berikan bisa benar-benar bermanfaat,”ungkapnya.

READ  Cegah Penyebaran Covid-19 di Masa PPKM Darurat Pemerintah Desa Sukawangi, Lakukan Penyemprotan

Nampak terlihat Pemberian Sembako diterima langsung oleh perwakilan warga yang terkena musibah bencana peregerakan tanah tersebut.

Disampaikannya, ucapan terima kasih kepada Laskar Merah Putih yang telah membantu warga yang terdampak musibah bencanan di Kampung Sindanglangu RT 05/12 Desa Batulawang, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

“Terima kasih kepada Laskar Merah Putih, yang telah membantu dan berempati kepada kami yang saat ini terkena musibah,” ucap dan ungkapnya. (Ace)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *