oleh

Laksanakan Program Polri Bhabinkamtibmas Desa Benjot Kunjungi Warganya Yang Sedang Sakit

CIANJUR, Bewarapakidulan | Wujud kepedulian sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Cugenang Polres Cianjur, Bripka Azmal H. kunjungi warganya yang sedang sakit sekaligus memberikan bantuan berupa sembako di Kampung Pasir Luhur Rt 05/05 Desa Benjot Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jum’at (19/3).

Kepada awak media, Bripka Azmal mengatakan, bantuan sembako tersebut diberikan pada Ai Masripah (38) seorang ibu rumah tangga di kampung tersebut.

“Kegiatan ini merupakan Implementasi dari Program “Kang Bhabin Berbagi” dan wujud kepedulian Polri terhadap warga tidak mampu yang terdampak Covid-19. Apalagi Bu Ai Masripah ini sedang menderita penyakit tumor otak selama 2 bulan. Alhamdulillah bantuan yang kami berikan diterima oleh suaminya pa Sopian. Semoga saja Ibu Ai diberikan kesembuhan seperti sedia kala, dan keluarganya diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini”, ujarnya.

READ  Sulitnya Perkembangan Usaha Dirasakan Pengusaha Pakan Sapi

Bripka Azmal menambahkan, bantuan sembako tersebut juga diberikan kepada Ciyah (49), seorang ibu rumah tangga yang menderita kelumpuhan selama 2 tahun.

READ  Peran Aktif Babinsa Dalam Mengedukasi Masyarakat, Patuhi Prokes Covid-19

“Bantuan sembako ini kami berikan pada dua orang ibu rumah tangga yang sedang menderita sakit, Mudah mudahan bantuan sosial ini bisa menunjang untuk warga. Alhamdulillah, selama kegiatan dilaksanakan berjalan tertib dan situasi dalam keadaan aman dan terkendali “, pungkasnya. (Rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *