oleh

Hindari Penyebaran Covid-19, Seorang Jurnalis Ikuti Vaksinasi

-Bewara Umum-580 Dilihat

[BP] – Tatar Pakidulan

Cianjur, Bewara Pakidulan Seorang jurnalis yang biasa melakukan peliputan di wilayah Karangtengah mengikuti pelaksanaan vaksinasi di Desa Ciherang Karangtengah Cianjur.

Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Ciherang, sebagai bagian dari upaya pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Covid-19.

Dalam keterangan yang disampaikan Arif jurnalis sorot tipikor, menyampaikan, untuk sasaran vaksinasi kemarin sebanyak 314 orang dari guru SMP, Mts, SMA/Sederajat dan lansia.

READ  Pemerintah Sukabumi Dukung Posyandu Penuhi Layanan Dasar Masyarakat

“Dari jumlah 314 itu, yang di vaksin 251 dan 15 orang, sementara yang tidak datang 48 orang,” kata Arif, Senin (29/03/2021).

Masih dikatakan Arif, setidaknya kalau sudah di vaksin kita bisa sedikit merasa tenang, artinya tidak terlalu khawatir dengan merebaknya penyebaran virus covid-19 ini.

READ  Perbatasan Wilayah Bogor Dilakukan Pengetatan 

“Disini, sebagai jurnalis aktif dilapangan sering bertemu banyak orang, mengajak seluruh masyarakat supaya tidak takut di vaksin. Masyarakat harus pandai memilih berita mana yang fakta dan mana yang HOAK. Intinya jangan mudah termakan isu-isu yang tidak jelas,” ajak dan pungkasnya. [Ace]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *