oleh

Pekerja PTPN VIII di Kecamatan Agrabinta Tewas Tertimpa Pohon

-Bewara Umum-530 Dilihat

Cianjur, Bewarapakidulan | Peristiwa nahas dialami seorang pria di Kampung Salatri, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur. Ia tewas tertimpa pohon yang ditebangnya sendiri, Selasa, (25/05/2021).

Informasi yang dihimpun, korban bernama Dayat bin Maman Warga Kampung Sukasari RT 09/05, Desa Neglasari sebagai pekerja PTPN VIII di Kec.Agrabinta.

Menurut keterangan saksi saat di lokasi kejadian, korban hendak menebang pohon, namun bagian pohon yang sudah ditebangnya menimpa korban, tepat di bagian belakang kepala.

READ  Bau Menyengat Jasad Pengemis Ditemukan di Kebun Warga

“Kejadiannya sekira pukul 09.00 WIB, korban menebang pohon karena terlalu dekat, sehingga ketika ada batang pohon yang ditebang jatuh menimpa bagian belakang kepalanya,” kata Wawan (45) di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kepala Desa Mekarsari Lebby Nurdiansyah membenarkan adanya peristiwa tersebut pihaknya sudah menerima laporan dari warga setempat dan langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Untuk kronologisnya belum tau pasti, karena masih simpang-siur, tapi dari warga sudah ada laporan ke pihak kepolisian,” katanya.

READ  Ratusan Massa Lakukan Aksi Unjuk Rasa Di Depan PT.CAU Cianjur

Dilain pihak, Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid A Saputra mengatakan, setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian tersebut.

Adapun upaya yang dilakukan kepolisian mengevakusi korban dan melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

“Kami sudah menerima laporan dari warga dan kami juga langsung lakukan evakuasi korban dan melakukan pengecekan di TKP,” ungkapnya. (Kontributor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *