oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Kepala Desa Mekargalih Cikalongkulon Bagikan Masker

CIANJUR, Bewarapakidulan.info | Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kepala Desa Mekargalih Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, bagikan masker kepada pengendara motor dan pejalan kaki.

Kegiatan dihadiri anggota Karang taruna, Babinsa dan perangkat Desa Kamis (3/6/2021).

Kepala Desa Mekargalih, Caca mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Cikalong kulon khususnya di Desa Mekargalih.

READ  Desa Babakansari Buka Lowongan Kerja Untuk Bidang Kasi Pelayanan

“Pembagian masker ini kita lakukan sebagai upaya pemerintahan desa Mekargalih dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19 yang masih berlangsung. Untuk itu saya menghimbau pada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, guna memutus mata rantai Covid-19,” paparnya.

Hal senada dikatakan Babinsa Mekargalih, Sertu Enjang menghimbau pada masyarakat untuk selalu menjaga jarak bila di tempat ramai, hindari kerumunan, sering cuci tangan dan pakai masker saat berpergian keluar rumah.

READ  Rudi: Tetap Bersyukur Meski Jadi Petugas Kebersihan

“Kita selalu sampaikan kepada masyarakat supaya mengikuti anjuran pihak pemerintah dalam percepatan memutus mata rantai Covid-19 ini,” pungkasnya. (Kontributor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *