oleh

Acara Sertijab Masa Purnabakti Kepala Sekolah SDN Gelar II Cianjur Dipenuhi Rasa Haru

CIANJUR, Bewarapakidulan | Kamis 3 Juni 2021, Koordinator Pendidikan Cianjur melalui Pengawas Bina Gugus Wilayah Panembong laksanakan Acara Serah terima Jabatan (Setijab) masa Purna bakti Kepala Sekolah Dasar Negri Gelar 2 Cianjur Kota.

Kegiatan tersebut berlangsung di SDN Gelar 2 Jl Stekmal no 3 Kel. Pamoyanan Kec/Kab Cianjur. Selama kegiatan berjalan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Komite Sekolah, Bhabinkamtibmas Kel. Pamoyanan, para Guru dan tamu undangan Lainnya.

Pengawas Bina Gugus Panembong Lalas Indriyani, SPd, MSi mengatakan, di tahun ini masa kerja Kepala Sekolah SDN Gelar 2 Kel. Pamoyanan sudah memasuki masa purnabakti (Pensiun).

“Saya ucapkan selamat jalan pada ibu Dra. Hj Dewi Kuntari yang sudah memasuki masa purnabakti, semoga dalam menjalankan pensiun diberikan kesehatan, dimudahkan rejekinya dan panjang umur. Dan saya ucapkan selamat datang kepada Pjs Kepala Sekolah, semoga bisa meneruskan program yang sudah ada dan bisa bersinergi dengan para guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah SDN Gelar 2 ini,” ucap Lalas saat dihubungi wartawan, Minggu (6/6/2021).

READ  Siswa Siswi Madrasah Aliyah Muslimin Cikondang Ikuti Penyuluhan Hukum

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Gelar 2 yang lama, Dra Hj Dewi Kuntari, menyampaikan, dengan dilaksanakannya acara Sertijab tersebut, tidak akan ada kekosongan pimpinan di Sekolah, serta bisa melaksanakan atau menjalankan tugas seperti biasa dan saling bersinergi dengan Guru guna meningkatkan pendidikan yang lebih baik.

“Saya mengucapkan terimakasih dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya bagi para guru apabila selama masa pengabdian saya ada kesalahan dalam memimpin di SDN Gelar 2 ini, apa yang pernah di berikan semoga bisa menjadi bekal kepada para guru demi kemajuan dunia pendidikan. Apa yang di anggap baik itu di lanjutkan, mudah-mudahan dengan kepala sekolah baru bisa melanjutkan program yang ada dan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di SDN Gelar 2 supaya lebih maju serta berprestasi lebih baik lagi Kedepannya,” ungkap Dewi

READ  Penemuan Mayat Lelaki Paruhbaya Di Parit Saluran Air Jalan Raya Cipanas

Sementara itu, Pjs kepala SDN Gelar 2 Sarip Hidayat SPd, mengucapkan selamat kepada kepala sekolah lama atas masa baktinya yang sudah selesai.

“Saya akan meneruskan tugas ini dengan sebaik-baiknya, serta akan laksanakan program yang ada dan akan bersinergi dengan guru-guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik dan berpretasi,” tandasnya. (Arif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *