oleh

Laka Lantas Di Depan SMPN 1 Cikalongkulon, Menewaskan Seorang Pelajar

-Bewara Umum-581 Dilihat

Cianjur, Bewara Pakidulan | Sosok mayat seorang remaja yang ditemukan di depan SMPN 1 Cikalongkulon Desa Sukagalih kecamatan Cikalongkulon Cianjur pada hari minggu (6/6/2021) Kemarin, merupakan seorang Pelajar kelas 3 di MTS Al-Munawir Cikalongkulon, Kampung Warudoyong RT. 3/1, Desa Warudoyong Kec. Cikalongkulon.

Menurut keterangan, korban diketahui bernama Rifki Randika Bin Irvan Apriyadi (14) yang mengalami Laka tunggal dan meninggal di tempat.

READ  Sebelum Kegiatan TMMD Ke-111 Dilaksanakan, Kopda Didin Berikan Himbauan

“Dari keterangan para saksi, korban mengalami Laka lantas tunggal bersama temannya bernama Ilham Assidik pada hari Sabtu tanggal 05 Juni 2021 sekitar jam 23.30 Wib,” ungkap Kapolsek Cikalongkulon AKP Dandan Gaos, saat dihubungi awak media, Senin (7/6/2021).

Lanjut AKP Dadan, jenazah sempat dilakukan pemeriksaan luar oleh pihak Puskesmas Cikalong, kemudian dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan Autopsi, namun keluarga korban menolak dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah Laka Lantas.

READ  HMI Cabang Cianjur Sikapi Perpanjangan PPKM Darurat Yang Jadi Perbincangan Masyarakat

Jenazah korban kemudian diambil kembali oleh keluarganya disaksikan oleh Kapolsek, Kepala Desa Warudoyong dan Penyidik Laka Lantas Polres Cianjur.

“Untuk perkara ini selanjutnya kita serahkan ke Penyidik Unit Laka Lantas Polres Cianjur agar tidak ada kesimpangsiuran informasi di masyarakat,” pungkasnya. (Kontributor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *