oleh

Ailsa Vira Novanca Raih Medali Kejuaraan Karate INKANAS 2021 Provinsi Jabar

-Bewara Umum-568 Dilihat

CIANJUR, Bewara Pakidulan | Ailsa Vira Novanca kelahiran Cianjur 02 Agustus 2008 adalah putri dari Danramil 08/06/KRT, Kapten Inf Ojang dan Ibu Heni Nurhayani.

Anak berprestasi ini berhasil raih Medali di beberapa kejuaraan Karate seperti DANBRIGIF/RAIDER/17/KUJANG/KOSTRAD di Hari ulang tahun VIRTUAL OPEN INKANAS JABAR 2021 ke-55 yang dilaksanakan pada 6 sampai 7 Juni 2021, Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ailsa mulai berlatih karate sejak kelas 1 SD di DOJO WBC Kab.Sukabumi oleh pelatih Sensei Iwan Karana.

READ  Jelang Kepindahan Tugasnya, Kapolres Cianjur Kunjungi Ponpes Tanwiryah

Didampingi istri tercintanya, Kapten Inf Ojang mengungkapkan, sebelumnya Ailsa pernah meraih di beberapa kejuaraan, diantaranya Kejurda Inkanas Jabar 2021 dengan meraih Medali Perak dikategori pemula Putri dan Medali Emas di regu pemula putri.

“Sejak kelas 1 SD putri kami berlatih Karate di DOJO WBC Sukabumi oleh pelatih Iwan Kirana. Dengan semangatnya yang tinggi, Alhamdulillah Ailsa bisa meraih kejuaraan Open Institut Karate-Do Nasional Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya. Selasa (8/6/2021)

READ  Koramil 0608-06/KRT, Selenggarakan Komsos dan Pembinaan Untuk Komponen Masyarakat

Ia berharap, untuk kedepannya, Putri tercintanya bisa masuk ke jenjang olahraga Karate Tingkat Internasional.

“Mudah-mudahan, Ailsa bisa mempertahankan reputasi dan prestasinya untuk ke depan, agar bisa memasuki Kejuaraan Karate ke Tingkat Internasional,” harapnya. (AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *