oleh

Bau Menyengat Jasad Pengemis Ditemukan di Kebun Warga

Cianjur, Bewara Pakidulan | Jasad Seorang gelandangan pengemis (gepeng) ditemukan sudah membusuk di Kampung Pasir Oray RT 07/ 03, Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur, senin (7/6/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

Mayat tersebut diduga kuat seorang gepeng yang sering hilir mudik di Kampung tersebut.

Menurut keterangan, Iwan Ketua RT setempat menjelaskan, sekira pukul 06 pagi, dirinya hendak pergi ke kebun untuk menebang pohon, sesampainya di sana saat itu tercium bau busuk yang menyengat.

READ  Tinjau Vaksinasi Massal Akabri 96, Kapolri: Terus Bekerja Keras Tanggulangi Covid-19

“Saat hendak pergi ke kebun saya mencium busuk yang menyengat, setelah dicari ternyata sosok mayat seorang gepeng yang sering terlihat mangkal di seputaran Pasir Oray,” jelas Iwan.

Adanya kejadian tersebut, Babinsa Sertu Enjang Gaos, membenarkan di tempat tersebut telah ditemukan mayat yang diduga seorang Gepeng yang sering mangkal di kampung tersebut.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

READ  Penemuan Dua Jenazah Dalam Ruko, Gegerkan Warga Cianjur

“Untuk sementara ini, korban gepeng meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di sekitar kampung Pasir Oray, mayat tersebut dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum tidak jauh dari TKP sekitar 30 meteran,” katanya.

Karena tak membawa indentitas korban pun dimakamkan di TPU yang tidak jauh dari sekitar lokasi kejadian. (Kontributor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *