oleh

Realisasikan DD Tahap Satu 2021, Pemerintah Desa Sukataris Cor Jalan Dengan Rabat Beton

Cianjur, Bewara Pakidulan | Pemerintah Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah, Cianjur, laksanakan pengecoran jalan dengan rabat beton di Kp. Baros s/d Kp.Kopo wetan Rw 06 Desa Sukataris.

Pengecoran jalan tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahap I T.A 2021 dengan pagu anggaran senilai Rp. 99.423.800 dengan masa pengerjaan 10 hari.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Sukataris, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK).

Kepala Desa Sukataris Moch Nurlukman, S,Pdi, mengatakan, pengecoran jalan rabat beton tersebut dilakukan secara gotong royong dengan masyarakat khususnya warga Sukataris.

READ  Pedagang Jambu Jamaika Bertahan Ditengah Gempuran Pandemi Covid-19

”Saya bersama masyarakat akan berusaha untuk membangun desa kami terutama di bidang infrastruktur jalan, karena ini salah satu akses jalan utama bagi masyarakat sekitarnya khususnya warga masyarakat Sukataris,” kata Nurlukman, Selasa (8/6/2021).

Di tempat yang sama, Ujang (40) salah satu warga Kp. Baros, mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Desa yang sudah melakukan pengecoran jalan di Kp. Baros, dengan diperbaikinya jalan dengan rabat beton ini akan mempermudah akses masyarakat dan pengguna jalan, selain itu bisa mempercepat akses perekonomian masyarakat.

READ  BST PPKM Darurat Disalurkan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

“Masyarakat sangat mendukung program Kepala Desa Sukataris karena telah memperbaiki jalan dengan sistem rabat beton, dengan ini akan mempermudah akses kami selaku masyarakat dan bisa mendongkrak perekonomian warga disini,” ucap Ujang.

Adanya berbagai pembangunan di Wilayah Desa Sukataris, diharapkan dapat memicu desa lainya untuk membangun wilayahnya agar lebih baik lagi bagi masyarakatnya. (AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *