oleh

Akibat Hujan Deras Akses Jalan Kabupaten Di Desa Sukamahi Amblas

-Bewara Umum-475 Dilihat

Cianjur, Bewara Pakidulan | Akses jalan Kabupaten Cianjur di kawasan Gunung Cacing Kecamatan Sukaresmi, amblas. Peristiwa tersebut diakibatkan hujan deras yang mengguyur kawasan Desa Sukamahi pada hari Selasa 8 Juni 2021 kemarin.

Kepada Wartawan, Kepala Desa Sukamahi Endang Jamaludin, mengatakan, pihaknya turun ke lokasi dan beberapa warga untuk mengatur para pengendara yang akan melintas di kawasan tersebut.

READ  Rumah Tahfidz Baitul Quran AL Karim Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

“Kita bersama warga Desa Sukamahi terus berusaha untuk meratakan jalan tersebut agar tetap bisa dilalui pengendara yang melintas di jalur ini khususnya masyarakat Sukamahi yang membawa hasil panen dari perkebunannya mengunakan jalan,” Kata Endang saat dihubungi via telepon, Rabu (9/6/2021).

Sementara itu Iwan (42) warga Desa Sukamahi mengatakan, dirinya bersama warga sekitar berharap, dinas terkait segera memperbaiki jalan tersebut.

READ  Danrem 061/Suryakancana Kunjungi Ponpes Gelar Cibeber

“Saya selaku warga sekitar meminta kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan ini, karena akses jalan penting sekali untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat Desa Sukamahi. Saya berharap kepada dinas terkait agar secepatnya merespon keluhan kami juga dapat segera di kabulkan,” harap iwan. (Kontributor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar