oleh

Jasad Pria Mengambang Di Parit Gegerkan Warga

-Bewara Umum-572 Dilihat

Cianjur, Bewara Pakidulan | Jasad seorang pria ditemukan mengambang di Parit (Solokan) Ciseueul, gegerkan Warga Kampung Ciwaru RT 06/01, Desa Hegarmanah Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Rabu (9/6/21).

Diketahui, korban bernama Dede Dery (28) warga Kp.Ciimbang RT 02/06 Desa Hegarmanah.

Menurut Keterangan Saksi, Iyus Ketua RT setempat, mengatakan, Korban ditemukan sekitar pukul 11.Wib dengan kondisi tengkurap, kemudian segera diberitahukan pada Uus Kepala Dusun 1 Desa Hegarmanah untuk melaporkan ke pihak kepolisian Karangtengah.

READ  Akibat Kebakaran, Rumah Keluarga Anwar Dapat Bantuan Perbaikkan Rumah

“Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap, kemudian saya memberitahukan pada Kadus 1 untuk segera menghubungi pada pihak kepolisian Karangtengah untuk ditindaklanjuti,” katanya.

Adapun Petugas dari pihak Kepolisian yang mendatangi TKP, Kapolsek Karangtengah,
Kanit Reskrim dan anggota Pawas untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban, kemudian menghubungi pihak kesehatan dan mencatat saksi-saksi.

READ  Satgas Citarum Harum Sektor 12, Patroli Sungai Bersama PJB UP Cirata

Setelah korban dibawa oleh warga ke rumah almarhum, pihak keluarga memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan autopsi karena korban meninggal memiliki riwayat penyakit epilepsi/ayan.

Kemudian dibuatkan surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi. Jenazah almarhum langsung dimakamkan dimakamkan di TPU Cijurang Desa Hegarmanah Kec. Karangtengah Cianjur. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *