oleh

Ketua Bidang Penanganan Perkara LBH GIANTARA, Kunjungi Rumah Klien

-Bewara Umum-512 Dilihat

CIANJUR, Bewara Pakidulan | Adanya pengaduan perkara terkait perselisihan keluarga di wilayah Desa Campaka Warna, Kecamatan Cempaka Mulya Cianjur Selatan pada hari Selasa 8 Juni 2021 lalu, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GIANTARA, kunjungi rumah Dasep (42) Warga Kp. Kebon Kawung Rt. 005/001 Desa Campaka Warna, Jum’at (11/6/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan hanya untuk memusyawarahkan dan memfasilitasi kedua belah pihak keluarga atas perselisihan tersebut.

READ  Tim Chanell Alfasah Cianjur Sambangi Rumah Warga Miskin

“Tujuan kami berkunjung ke keluarga tersebut, untuk Musyawarah Mufakat terkait perselisihan yang dialami keluarga Pak Dasep”, ungkap Ardi Suhardiansyah, Ketua 1 Bidang Penanganan Perkara.

Menurut Ardi, pertemuannya dengan keluarga tersebut untuk mengumpulkan bukti-bukti yang dimiliki oleh kliennya.

“Kami selain silaturahmi, hari ini menanyakan terkait bukti yang dimiliki oleh tergugat, hal itu perlu ditanyakan kepada klien kami, barangkali ada bukti lain yang dimilikinya,” ucapnya.

READ  34 Personil Polri Berprestasi Mendapatkan Penghargaan Kapolres Cianjur

Ardi menambahkan, terkait dengan permasalahan tersebut tentu pihaknya sangat berharap bisa selesai secara mediasi dan musyawarah, jangan sampai masuk ke ranah hukum, apalagi ini masih satu keluarga.

“Kami hanya memberikan ruang dan waktu untuk bermusyawarah, harapan terbesar kami para pihak yang berperkara bisa hadir pada undangan nanti,” imbuhnya. (AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar