oleh

Kordik Kecamatan Karangtengah Melaksanakan Sertijab Kepala Sekolah SDN Bojong 3

Cianjur, Bewara Pakidulan | Bertempat di Aula Sekolah Dasar Negri III Bojong Karangtengah Cianjur, Jum’at 11 Juni 2021, telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah dari Ema Sukamanah MPd, yang telah memasuki masa purna tugas kepada Pjs kepala SDN Bojong 3, H. Opan Sopari Jatnika S,SPd MM.Pd.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Koordinator Pedidikan Karangtengah, Pengawas, Komite Sekolah, K3S, para Kepala Sekolah, Guru dan tamu undangan lainnya.

Kordik Karangtengah H. Ali Mutofa, S.Pd mengatakan, tahun ini masa kerja Kepala Sekolah SDN Bojong 3, Ema Sukamanah, M.Pd yang sudah memasuki masa purna tugas diganti oleh H. Opan Sopari Jatnika S, SPd MM.Pd sebagai Pjs Kepala Sekolah SDN 3 Bojong.

“Saya ucapkan selamat jalan pada ibu Ema Sukamanah M.Pd yang sudah memasuki masa purnabakti, semoga dalam menjalankan pensiun diberikan kesehatan, dimudahkan rejekinya dan panjang umur, dan saya ucapkan selamat datang kepada Pjs Kepala Sekolah, untuk mengisi kekosongan pimpinan di SDN Bojong 3 semoga bisa meneruskan program yang sudah ada dan bisa bersinergi dengan para guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah SDN Bojong 3 ini,” ucap H.Ali saat dihubungi awak media, Sabtu (12/6/2021).

READ  Kordik Karangtengah Berikan Apresiasi Kepada Siswa SDN Bojong 4 Yang Berprestasi

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Bojong 3 yang lama, Ema Sukamanah MPd , menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara Sertijab ini, meneruskan program yang sudah ada dan saling bersinergi dengan Guru guna meningkatkan pendidikan yang lebih baik.

“Saya mengucapkan terimakasih dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya bagi para guru apabila selama masa pengabdian saya ada kesalahan dalam memimpin di SDN Bojong 3 ini. Apa yang dianggap baik itu di lanjutkan untuk guru guru yang saya tinggalkan, mudah-mudahan dengan kepala sekolah baru bisa melanjutkan program yang ada dan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di SDN Bojong 3 supaya lebih maju serta berprestasi lebih baik lagi Kedepannya,” ungkap Ema

READ  UPTD Puskesmas Nagrak Berikan Vaksinasi Kepada Guru TK Sampai SMA Dan Lansia

Sementara itu, Pjs kepala SDN Bojong 3 H. Opan Sopari Jatnika S.SPd MM.Pd  mengucapkan selamat kepada kepala sekolah lama atas masa baktinya yang sudah selesai semoga di berikan kesehatan, dimudahkan rejekinya dan panjang umur.

“Saya akan meneruskan tugas ini dengan sebaik-baiknya, serta akan laksanakan program yang ada dan akan bersinergi dengan guru-guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik dan berpretasi,” tandasnya. (Arif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *