oleh

Babinsa Koramil 0806/Karangtengah, Hadiri Pembagian Sertifikat PTSL

CIANJUR, Bewara Pakidulan | Babinsa Koramil 0806/Karangtengah Kodim 0608/Cianjur, Sertu Agus Purwoko, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah, Aiptu Kohar, hadiri kegiatan penyerahan Sertifikat Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) bertempat di aula kantor Desa Sukataris Kec. Karangtengah, Senin (14/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sukataris, Perwakilan Kecamatan Karangtengah, BPN, Babinkamtibmas dan Para Rw dan Warga.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan tetap menjaga protokol kesehatan kesehatan “5 M” , Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Kegiatan Masyarakat.

READ  Kordik Karangtengah Laksanakan Sertijab 2 Kepala Sekolah Sekolah Dasar

Kepala Desa Sukataris, Moch Nurlukman. S Pdi. mengucapkan selamat datang kepada Petugas BPN beserta rombongan dan Babinsa serta warga masyarakat. bahwa hari ini pihaknya bersyukur atas sertifikat/surat tanah yang sudah terbit telah dibagikan.

‘Alhamdulillah hari ini sertifikat/surat tanah untuk warga Sukataris telah dibagikan oleh pihak BPN, untuk tertibnya kegiatan ini warga diharapkan dengan menunjukan persyaratan dengan membawa Surat Undangan dari Desa beserta KTP supaya tertib lancar dan tepat,” ujarnya

READ  Forkopimcam Cibeber Monitoring Kegiatan PPKM di Area Pengungsian Korban Longsor

Didampingi Aiptu Kohar, Sertu Agus Purwoko mengucapkan terima kasih kepada petugas BPN yang telah bekerja dan bertugas dengan baik juga nasyarakat yang sudah berpartisipasi langsung sukseskan Program PTSL pemerintah, dari awal proses, sampai dengan penerbitan sertifikat.

“Mudah-mudahan sampai dengan pembagian ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga bermanfaat digunakan sebagaimana mestinya, dirawat, dijaga sebagai dokumen kepemilikan,” pungkas sertu Agus. (Arif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *