oleh

Jalankan Program 100 Hari Kerja Bupati, Perumdam Tirta Mukti Pasang Sambungan Air Bersih Gratis

-Bewara Umum-505 Dilihat

CIANJUR, Bewara Pakidulan | Perumdam Tirta Murti programkan 4500 pemasangan air bersih gratis untuk masyarakat. Hal tersebut dicanangkan dalam program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Mukti Kab. Cianjur, Budi Karyawan, diprogram 100 hari kerja, Bupati Cianjur telah mencanangkan untuk pemasangan sambungan Pipa air bersih ke 4500 masyarakat yang berpengasilan rendah secara gratis.

“Program ini ada dalam program 100 hari kerja Bapak Bupati Cianjur dan Wakil Bupati Cianjur. Makanya kita membuat program yang salahsatunya adalah pemasangan rumah sebanyak 4500 masyarakat berpenghasilan rendah,” kata Budi, Selasa (15/06/2021), kemarin.

READ  Dirut RSUD Cianjur, Kaget Disidak Bupati Cianjur

Budi melanjutkan, untuk informasi bisa dilihat/infokan karena pihaknya juga punya medsos, telepon dan whatsapps PDAM Tirta Mukti untuk menangani keluhan masyarakat.

Hanya saja yang menjadi permasalahan adalah ketika warga memberikan informasi tapi tidak ada nomor yang bisa dihubungi, sehingga pihaknya pun merasa kesulitan.

“Kepada para pelanggan, kami mohon ketika memberikan informasi tolong sertakan nomor, nama, alamat yang bisa dihubungi, supaya kita mudah mengakses pengaduan/keluhan masyarakat tersebut. Karena biasanya yang laporan A sementara yang mengeluhkan pelayanan adalah B,” ucapnya.

READ  Tebing Hijau Tanjakan Mala Jalan Naringgul Kebali Longsor 

“Saya sarankan untuk nama dan alamat mohon dicantumkan dalam surat pengaduan,” tambah Budi.

Disinggung mengenai siapa saja yang berhak mendapat pemasangan rumah, Budi menjawab, pihaknya akan melakukan survei ke lokasi dengan catatan pemasangan listriknya tidak lebih dari 900 watt

“Kalau masyarakat berpenghasilan tinggi, pasti kebutuhan listriknya pun di atas 1300 watt. Nah, makanya kita memprioritaskan masyarakat yang konsumsi aliran listriknya 450 watt. Artinya supaya program ini tepat sasaran,” tandasnya. (RED1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *