oleh

Bandung Zona Merah, Pemkab Cianjur Himbau Masyarakat Dan ASN Tidak Keluar Kota

-Bewara Umum-550 Dilihat

CIANJUR, Bewara Pakidulan | Pemerintah Kabupaten Cianjur himbau masyarakat dan Aparatur Silpil Negara (ASN) dan para OPD, untuk sementara waktu tidak berpergian keluar Kota termasuk Bandung. Hal tersebut, sehubungan dengan adanya laporan Bandung termasuk zona merah dan siaga 1.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman, pada hari Rabu (16/6/2021), hal itu dilakukan menanggapi lonjakan warga terkonfirmasi positif di Bandung Raya meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

READ  Seluruh Prajurit Dan PNS Kodim 0608/Cianjur Ikuti Peringatan Isro'Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

“Saya mengimbau pada masyarakat dan ASN agar tidak berpergian ke daerah Bandung. Jangan sampai pulang dari sana membawa virus dan daerah kita menjadi repot,” kata Herman Suherman pada wartawan.

“Saya instruksikan kepada semua ASN dan OPD untuk mengurangi berpergian ke daerah Bandung,” tambah Herman.

READ  Ailsa Vira Novanca Raih Medali Kejuaraan Karate INKANAS 2021 Provinsi Jabar

Herman melanjutkan, saat ini saja, Kabupaten Cianjur baru saja menikmati penetapan zona kuning selama dua minggu, tapi kini kembali ke zona oranye akibat adanya klaster baru.

“Kita juga kena imbas, akibat klaster di Kecamatan Pagelaran dan Cibinong, yang kini ditetapkan zona oranye,” tandasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *