oleh

Pelaksanaan TMMD ke-111, Berkah Bagi Warga Desa Ciandam

CIANJUR, Bewara Pakidulan | Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Ciandam, Kecamatan Mande membawa berkah dan rezeki bagi semua orang. Kenapa tidak, selain membangun jalan juga menciptakan suasana baru bagi warga, sejumlah pedagang kopi pun ketiban rezekinya.

Seperti yang dialami Ibu Cacih (40), pedagang kopi di warung yang ada dekat pos TMMD. Dia mengaku sangat beruntung dengan adanya program TMMD di Desa Ciandam.

READ  Keakraban Masyarakat Dan TNI Dalam Pelaksanaan TMMD Ke-111 Di Desa Ciandam

Bagaimana tidak, hampir sabar hari, warung tempat ia berjualan kopi selalu ramai disasar oleh konsumen. “Tidak seperti biasanya kadang sampai malam pun, masih banyak yang nongkrong di warung saya,” ungkapnya. Kamis (17/6/2021)

Menurutnya, selain Satgas dan warga sekitar, beberapa konsumen yang jarang ia ketahui, sering menjadikan warungnya sebagai sasaran pelepas lapar. Ia mengakui, setiap hari dirinya menyediakan stok bakso lebih banyak dari biasanya.

READ  Loka Karya Mini Tribulanan, UPTD Kesehatan Ciherang Tingkatkan Vaksinasi Covid-19

“Kadang saya hanya menyediakan sebanyak 2 kilo bakso. Tapi, sekarang saya mulai membuat 4 sampai 5 kilo bakso,” tuturnya. “Alhamdulillah ya mas, berkah bagi saya,” imbuhnya. (pendim0608)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *