oleh

Akibat Angin Kencang Disertai Hujan Deras Gapura Pembatas Desa Ambruk

CIANJUR, Bewara Pakidulan | Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan Gapura Pembatas Desa, Ambruk. Kajadian tersebut, tepatnya di Kp. Benteng perbatasan Desa Sukamulya dan Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jum’at (18/6/21)

Informasi yang dihimpun, hujan deras yang mengguyur disertai angin kencang di wilayah Warungkondang sekitar pukul 14:00 Wib. Tak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, namun kerugian mencapai jutaan rupiah.

READ  Bencana Puting Beliung Hancurkan Sejumlah Rumah Warga

Sementara itu, Kepala Desa Sukamulya, H. Iman Nurjaman membenarkan, Gapura Pembatas Desa Sukamulya, ambruk diterjang angin kencang saat hujan deras.

“Ya sekitar pukul 14.00 Wib, hujan disertai angin kencang melanda wilayah Kecamatan Warungkondang, yang mengakibatkan Gapura Perbatasan Desa Sukamulya dan Cisarandi ambruk,” ujar Iman Nurjaman, Kepala Desa Sukamulya kepada wartawan.

READ  Kegiatan Rutin K-5 Potong Rumput Lapangan Sepakbola

Lanjut Iman, pihaknya bersama warga setempat langsung mengevakuasi reruntuhan Gapura tersebut karena menghalangi akses jalan.

“Saya bersama warga langsung mengevakuasi reruntuhan Gapura karena sudah menghalangi akses jalan. Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Sukamulya yang rumahnya banyak rimbunan pohon, untuk selalu waspada bila ada hujan disertai angin,” pungkasnya. (Ace)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *