oleh

Kordik Karangtengah Beri Pembekalan untuk Calon Kepala Sekolah yang Lolos Seleksi

CIANJUR, Bewara Pakidulan | Bertempat di aula PGRI, Koordinator Pendidikan (Kordik) Karangtengah Cianjur memberi pembekalan kepada 13 orang calon kepala sekolah dan pengawas sekolah sebelum mengikuti Diklat.

Dalam pengarahan Kordik Karangtengah H.Ali Mustopa SPd, berpesan agar semua peserta diklat nantinya benar-benar mengikuti dengan sungguh-sungguh dilandasi keikhlasan untuk membaktikan diri pada masa depan bangsa dan negara melalui pendidikan terbaik bagi putra-putri bangsa.

“Hal ini perlu kami sampaikan, mengingat tantangan bagi kepala sekolah dan pengawas dimasa depan bukan semakin ringan tetapi justru semakin berat, karena generasi yang pendidikannya dipercayakan kepada kita saat ini adalah generasi yang akan menjalankan roda kehidupan bangsa 30 – 40 tahun yang akan datang dalam pola-pola kehidupan, terutama dalam hal teknologi, pasti sudah jauh berbeda dengan masa kita sekarang,” terangnya, Jum’at (18/6/2021).

READ  Bersama Forkopimda Dandim0608/CJR, Sambut Kedatangan Tim Wasev TMMD Dari PJO TMMD Mabesad.

Adapun kegiatan yang merupakan temu teknis tersebut membahas persiapan-persiapan yang harus dilakukan para peserta dalam mengikuti Diklat Calon Kepala Sekolah dan Calon Pengawas Sekolah nanti, akan diselenggarakan secara virtual.

READ  Berkat Kredibilitas Yang Mumpuni, Dede .A.S Lolos Seleksi Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur

Diklat itu sendiri merupakan kerjasama antara Dinas Dikpora Kab. Cianjur, Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah (LPPKSPS).

Sementara itu, Ketua PC PGRI Karangtengah H. Toni Haryanto S, SPd menambahkan, ke 13 calon Kepala Sekolah ini yang akan mengisi kekosongan kepala sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Karangtengah

“Mudah-mudahan dengan adanya pengangkatan kepala sekolah baru tidak ada lagi kekosongan kepala sekolah di wilayah Karangtengah,” imbuhnya. (AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.