oleh

Penyerahan Ribuan Masker Juga Disinfektan Untuk Warga

-Bewara Desa-450 Dilihat

CIANJUR, Bewara Pakidulan | Guna menekan angka penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang, lakukan penyemprotan disinfektan sekaligus berikan ribuan masker untuk wilayah warga Kp. Tipar dan SDN Ciwalen Warungkondang.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya menekan perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur khususnya di wilayah Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang.

“Adapun pemberian masker dan penyemprotan ini, tidak hanya untuk warga Tipar saja, tapi kita berikan untuk Sekolah Dasar, seperti SDN Cipetir, SDN Cimurid dan SDN Ciwalen mendapat masker dan disinfektan dari pemerintah Desa, karena saat ini sekolah tersebut masih libur, Insyaallah setelah aktif nanti kita tetap kondisikan,” ujar Kepala Desa Ciwalen, Dadang Sutisna, Kepada awak media, Jum’at (18/6/2021).

READ  Ratusan Masyarakat Desa Mekargalih Cikalongkulon ikuti Vaksinasi Covid-19

Kades menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendisiplinkan diri untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan 3M ketika beraktivitas diluar rumah guna mencegah penularan Covid-19 yang sangat menghawatirkan saat ini.

READ  Meski Terdapat Plang Peringatan, Warga Ngeyel Buang Sampah Di Pinggir Jalan

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda Pemerintah Desa Ciwalen yang sudah direncanakan secara matang sebelumnya, tentunya ini merupakan kegiatan, positif ditengah pandemi Covid 19 seperti saat ini. Selain itu, kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan pemerintah Desa Ciwalen,” ujarnya.

Screenshot 20210618 1121202

Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah SDN Ciwalen mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Desa Ciwalen. Mereka sangat mendukung dan memotivasi untuk diadakannya program tersebut. (Ace)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *