oleh

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cianjur, Persiapkan Metode Pembelajaran Tatap Muka

CIANJUR, Bewara Pakidulan | Metode Pembelajaran Tatap Muka (PTM) SMA Negeri 1 Cianjur, yang beralamat di Jl. Pangeran Hidayatullah No.62, Sawah Gede, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sudah disiapkan.

Pernyataan tersebut, disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cianjur Dr. Agam Supriyanta, M.M.Pd., pada saat ditemui wartawan, Kamis 17 Juni 2021 di ruang kerjanya.

Dirinya menyampaikan, untuk PTM Insya Allah SMA Negeri 1 Cianjur sampai saat ini sudah mempersiapkannya, baik pendukung sarana ataupun teknis pelaksanaan pembelajaran.

READ  Kordik Karangtengah Beri Pembekalan untuk Calon Kepala Sekolah yang Lolos Seleksi

“Untuk ketersediaan sarana dan teknis, diantaranya alat cuci tangan dan hand sanitizer ataupun pendukung yang lain itu sudah tersedia,” kata Agam.

Tidak hanya itu saja, lanjut Agam, termasuk pengaturan kegiatan belajar pihaknya sudah mengacu kepada aturan yang yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Mudah-mudahan di bulan Juni ini, semua sekolah bisa melaksanakan tatap muka sesuai dengan aturan dan memenuhi protokol kesehatan yang berlaku,” harapnya.

Disinggung apakah tenaga pengajar atau pendidik sudah divaksin atau belum, Agam menjelaskan, sebagai salah satu pra syarat bahwa tenaga pendidik dan kependidikan harus divaksin, syukur Alhamdulillah SMA Negeri 1 sudah.

READ  Disdik Kabupaten Cianjur Berikan Pembinaan Dan Sosialisasi Permendikbud No 6 Tahun 2021 Kepada Kepala Sekolah Dilingkungan Kordik Cilaku

“Ya, personal guru dan pendidik nya sudah divaksin. Kecuali yang ada penyakit bawaan, barangkali seperti penyakit jantung ataupun penyakit penyerta yang lainnya, itu tidak diperbolehkan untuk di vaksin dan kita pun tidak melakukannya,” jelas dan tandasnya.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *