oleh

Bersama Satgas TMMD, Warga Kp. Kubang Renovasi Mesjid

CIANJUR, Bewara Pakidulan | Memasuki hari ke 6 kegiatan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0608/Cianjur, sejumlah masyarakat Kp. Kubang RT 04/02 Desa Ciandam Kec. Mande Kab. Cianjur, bersama Satgas TMMD, renovasi pembangunan Masjid Jami Kubang Desa Ciandam. Senin (21/6/2021)

Sejumlah kegiatan yang dilakukan masyarakat dan anggota Satgas TMMD mulai dari penurunan genting Masjid, memasang begesting, menyiapkan adukan semen dan pasir serta sebagian masih menyiapkan beberapa kayu yang masih diperlukan.

READ  Kelurahan Sayang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Kondisinya yang sebagian sudah rusak, menginisasi warga untuk melakukan renovasi pada awal 2019 ini. Dana renovasi murni dari hasil swadaya masyarakat yang mayoritas hanya bekerja sebagai buruh tani atau kebun” ungkap Serka Agus

Lanjut Agus, Saat ini, renovasi terus dilakukan warga dan anggota Satgas TMMD guna merenovasi bangunan masjid Jami Kubang yang berukuran 20 x 16 meter itu mampu menampung jamaah hingga 100 orang saat sholat Jumat.

READ  Pembangunan Betonisasi Jalan di Desa Ciandam, Pekan Depan Bisa Dilalui Warga

“Mari kita bantu renovasi Masjid Jami Kubang ini agar masjid bisa kembali dimakmurkan jamaah. Bantuan kita memudahkan ibadah warga Kp. Kubang Desa Ciandam, Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita sekalian, Aamiin”. tutupnya. (AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *