oleh

Ratusan Warga Penerima Manfaat Cairkan BLT-DD Tahap II Desa Sukamanah

-Bewara Desa-379 Dilihat

Cianjur, Bewarapakidulan.info – Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Cairkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II T.A 2021, sebesar Rp.300 ribu yang disalurkan Pemerintah Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Desa Sukamanah, Selasa (22/6)

Kegiatan tersebut dihadiri, Babinsa Desa Sukamanah, Bhabinkamtibmas, BPD, Kepala Desa Serta jajaran Perangkat Desa Sukamanah.

Kepada Wartawan, Kasi Kesejahteraan masyarakat (Kesra) Desa Sukamanah, Heri Hermawan, menuturkan, adapun jumlah penerima BLT-DD tahap II kali ini sebanyak 100 KPM dengan menerima sebasar Rp. 300 ribu.

READ  Cegah Penyebaran Covid-19, Kepala Desa Mekargalih Cikalongkulon Bagikan Masker

Selain itu semua warga dihimbau untuk mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama kegiatan berjalan.

“Semoga dengan adanya bantuan yang disalurkan pemerintah Desa Sukamanah ini, bisa menunjang terhadap sendi-sendi perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19,” tutur Heri, di sela-sela kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sukamanah, Dadan Hendrawan menambahkan, penyaluran BLT-DD Tahap II Tahun 2021 ditujukan bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang masih berlanjut, agar dapat menunjang kebutuhan masyarakat Desa Sukamanah.

READ  Pemerintah Desa Sukataris, Lakukan Penyemprotan di Setiap keRtan

“Semoga bantuan yang diberikan Pemerintah ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, Saya berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini,” imbuhnya. (Ace)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *