oleh

Vaksinasi Ratusan Lansia Di Desa Limbangangsari

-Bewara Desa-366 Dilihat

Cianjur, Bewara Pakidulan – Berlangsung di aula Desa Limbangansari Cianjur kota, ratusan penerima vaksin mengikuti kegiatan vaksinasi massal, Senin (21/06/2021). Kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan intruksi pemerintah dalam penangan penyebaran virus Covid-19.

Kepada wartawan, Koordinator Imun Puskesmas Nagrak Kecamatan Cianjur kota, Usti Sri Nurhayati, menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi yang saat ini dilakukan sudah mulai masuk kepada pra lansia, artinya usia 50 tahun keatas.

READ  Minim Pelayanan, MI Bayi Berusia 3 Bulan Meninggal Dunia di Puskesmas Leles

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan bidan dan aparat desa, dan mereka menyambutnya dengan baik sangat berantusias.

“Dari tanggal 14 sampai 17 Juni 2021 kita sudah melaksanakan di Desa Mekarsari, dan hari ini sampai tanggal 24 dilaksanakan di Desa Limbangansari,” katanya.

Usti melanjutkan, untuk sasarannya di Desa Limbangansari sekitar 602 orang belum ditambah dengan yang lain, terus besok juga ada tambahan vaksinasi lansia tahap II.

READ  Jelang KBM Tatap Muka, Pemerintah Desa Ciwalen Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 3 Sekolah Dasar

“Paling nanti untuk Desa Sukamaju dan Desa Nagrak akan kita jadwalkan setelah ini,” terangnya.

Disinggung mengenai ketersediaan vaksin, Usti menjawab, untuk Puskesmas Nagrak stok vaksin masih aman, “Jadi karena kita melihat dulu stok vaksin yang ada di Puskesmas memang memadai, jadi kita langsung jadwalkan sehingga vaksin tidak menumpuk,” jawab Usti. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *