oleh

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Kunjungi Kabupaten Cianjur Tinjau RSUD Sayang

-Bewara Umum-617 Dilihat

Cianjur_Bewarapakidulan.info | Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil lakukan kunjungan ke Kabupaten Cianjur, Selasa (22/06/2021) kemarin.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk peninjauan penanganan ruang isolasi di RSUD Sayang Cianjur.

Dalam konferensi persnya, orang nomor satu di Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil ini menyampaikan bahwa saat ini virus Covid-19 jenis Delta sudah masuk ke Jawa Barat, di mana dirinya sangat mewaspadai dengan adanya virus Covid-19 jenis Delta tersebut.

READ  Polsek Mande Patroli Malam di Titik Kerumunan

“Saat ini virus Covid-19 jenis Delta sudah masuk ke Kabupaten Karawang dan Kota Depok. Mudah-mudah jangan sampai masuk Kabupaten Cianjur, karena daya tularnya lebih cepat,” ucap Kang Emil.

Lanjut Kang Emil, di beberapa daerah/kabupaten lain, virus jenis ini banyak menyerang anak-anak. Maka perlu diingatkan kepada orang tua agar menjaga anaknya.

“Kenapa dititipkan kepada orang tua, karena virus ini banyak menyerang anak-anak,” kata Kang Emil.

READ  Selama Pemberlakuan PPKM Darurat, Pemkab Cianjur Salurkan Bantuan Sembako

Disinggung mengenai jumlah terpapar covid-19 jenis Delta. Kang Emil mengaku tidak mengetahui, karena belum memilik datanya.

“Saya memang tidak memiliki catatan, jadi jumlah anak-anak yang terpapar nanti saya sampaikan. Di Bandung ada anak baru lahir sudah terpapar covid karena orangtuanya sudah terpapar lebih dulu,” ujarnya. (AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *