oleh

Meski Ditengah Pandemi Koperasi Guru Winaya Sejahtera Tetap Eksis

Cianjur, Bewara Pakidulan | Selama menghadapi masa pandemi Covid 19 keberadaan koperasi Guru Karangtengah Winaya Sejahtera tetap eksis melayani keperluan anggota.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Koperasi Winaya Sejahtera, Drs. Lukman Rahmat saat ditemui di Kantor Koperasi, Jum’at (25/6/2021).

Menurut Rahmat, bertahannya koperasi Guru di suasana pandemi Covid-19 saat ini jasa seperti simpan pinjam masih bisa dijalankan bagi anggota yang memerlukan.

READ  Kewalahan, Pembuat Peti Jenazah Dibanjiri Pesanan

“Selama masa pandemi Covid-19, untuk produk tidak ada, tapi untu simpan pinjam para anggota untuk keperluan yang sifatnya penting dan mendesak termasuk kebutuhan ekonomi keluarga masih bisa kita layani,” ujar Rahmat

Lebih lanjut dikatakannya layanan jasa simpan pinjam yang tentu sangat membantu bagi anggota koperasi di satu sisi namun tetap memberikan keuntungan bagi koperasi.

READ  17 Orang Pengikut Aliran Sesat Di Cianjur, Kini Kembali Bersyahadat

“Inilah yang menyebabkan koperasi Guru bisa tetap bertahan melayani anggota dalam situasi pandemi,” tambahnya.

Meski terhalang oleh keadaan saat ini tidak membuat koperasi mandeg, akan tetapi harus tetap eksis di bidang layanan jasa simpan pinjam sebagai solusi alternatif bagi anggota yang memerlukan. (AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *