oleh

Viral!! Video Pembagian Raport Siswa SMKN 1 Sindangbarang Langgar Prokes Covid-19

Cianjur_ Bewarapakidulan.info – Video berdurasi 1:22.00 detik yang menampilkan pelaksanaan pembagian raport siswa di SMKN 1 Sindangbarang Kabupaten Cianjur, tak patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, di mana terlihat dalam video tersebut Guru dan siswa tanpa pakai masker dan menjaga jarak.

Pasalnya, kegiatan yang dilaksanakan dalam Pembagian Raport tersebut terkesan mengabaikan protokol kesehatan, karena para siswa siswi di ruang kelas dibiarkan tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak (Physical Distancing), padahal saat ini Kabupaten Cianjur khususnya wilayah Cianjur Selatan masih berada di zona merah penyebaran Covid-19.

READ  Siswa-siswi SDN IPPOR Selakopi Cianjur Diberi Imunisasi Campak

Menurut keterangan salah satu warga setempat, Efendi (25) menyebutkan, video yang berdurasi 1 menit tersebut merupakan kegiatan Pembagian Raport Siswa Siswi SMKN 1 Sindangbarang.

Namun, ketika ditanya darimana penemuan Video tersebut, Efendi menjawab, video tersebut ditemukan beredar di sosial media Facebook.

READ  Minim Pelayanan, MI Bayi Berusia 3 Bulan Meninggal Dunia di Puskesmas Leles

“Kalau untuk lebih jelasnya lagi silahkan saja konfirmasi ke pihak sekolahnya kang,” kata dia, Jum’at (25/6/2021).

Selain mengabaikan protokol kesehatan, kegiatan Pembagian Raport ini juga melanggar instruksi Bupati Cianjur tentang PPKM.

Dalam instruksi tersebut, dilarang melaksanakan kegiatan yang menyebabkan kerumunan. (Ace)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *