oleh

Cara Unik Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Jemput Warga Untuk Divaksin

Cianjur, Bewarapakidulan.info – Cara unik Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Kecamatan Sindangbarang Cianjur selatan Jawa barat, jemput warga yang hendak divaksin dengan menggunakan kendaraan bak terbuka, Rabu (30/6/2021).

Hal tersebut dilakukan karena terlihat antusias warga yang menginginkan untuk divaksin Sehingga rela berjalan kaki sejauh dua kilometer.

Panit Binmas Polsek Sindangbarang, AIPDA Andik Santoso mengatakan, Vaksinasi Warga tersebut dilaksanakan atas perintah dari Kapolri.

READ  Babinsa Koramil 0806/Karangtengah, Hadiri Pembagian Sertifikat PTSL

“Dengan melihat antusias warga kami menjemputnya dengan menggunakan Germor dan kendaraan roda empat untuk menjemput warga ke daerah lainnya, kerena jarak tempuhnya cukup jauh.

Adapun target Vaksinasi di Desa Jatisari Kecamatan Sindangbarang untuk hari ini dilaksanakan untuk tahap satu dan dua dengan jumlah sebanyak 150 hingga 200 vaksin,” katanya.

Adanya hal tersebut, salah satu warga setempat, Ujang Suwandi (40), dirinya merasa kaget karena melihat ratusan dijemput Polisi menggunakan Germor dan mobil

READ  Bau Menyengat Jasad Pengemis Ditemukan di Kebun Warga

“Ya saya kaget melihat warga dijemput Babinsa dan Bhabinkamtibmas, lalu saya tanya sama Babinsa, ternyata ada acara Vaksinasi untuk warga di kantor Desa Jati Sari. Alhamdulillah dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah Desa ini sangat bagus, karena warga akan terhindar dari corona (Covid-19),” pungkas Ujang. (Ref)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *