oleh

Keramaian Penjual Gorengan Di Pasar Sukanagara Cianjur Selatan

-Bewara Umum-735 Dilihat

Sukanagara, Bewarapakidulan.info – Bagi pengendara yang melewati jalan Raya Cianjur-Pakidulan pasti sudah tidak asing dengan keramaian Pasar Sukanagara. Setiap melewati jalan ini, para pengendara pasti akan melewati deretan para penjual gorengan yang berjajar di lokasi itu.

Para penjual gorengan tersebut membuka lapak gorengan mulai dari pukul 15.00 WIB sampai pukul  04.00 WIB dini hari.

Menurut Ajat (50), salah seorang penjual gorengan mengatakan bahwa dirinya sudah berjualan gorengan selama hampir 25 tahun. Para pembeli biasanya para pengendara motor, penumpang elf, sopir truk muatan barang dan juga mobil pribadi.

READ  Udah 6 Bulan Belum Ada ke Pastian Korban Invetasi Bodong Bawa Pengacara

“Saya sudah berjualan selama 25 tahun. Buka dari jam 3 sore sampai jam 4 subuh. Pengunjung cukup banyak dan ramai biasanya para pengendara motor, sopir, penumpang elf atau kadang juga mobil pribadi,” kata Ajat, saat ditemui sedang berjualan, Rabu (01/07/2021) dini hari.

Ajat menjelaskan bahwa lokasinya berjualan suka dijadikan tempat ngetem kendaraan angkutan elf.

READ  Selama Puluhan Tahun Satu Keluarga Di Cianjur Selatan, Butuh Perhatian Pemerintah

Ketika ditanya tentang penghasilan berjualanl gorengan tersebut, Ajat mengatakan, “Alhamdulillah bisa cukup buat memenuhi kebutuhan keluarga”.

Sementara itu, Kang Onil sebagai pembeli menambahkan, setiap berangkat menuju Sindangbarang, selalu memilih tempat ini sebagai rest area.

“Kalau saya pergi ke Sindangbarang, saya suka istirahat di sini sebagai rest area tetap untuk mengisi perut dan juga beristirahat,” tambahnya.(AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *