oleh

Tingkatkan Imunitas, Ratusan Masyarakat Ciherang Ikuti Vaksinasi Covid-19

-Bewara Desa-380 Dilihat

Cianjur, Bewarapakidulan.info – Guna meningkatkan Imunitas tubuh di kalangan masyarakat Ciherang, Pemerintah Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, berkerjasama dengan UPTD Puskesamas Ciherang, Laksanakan Vaksinasi di wilayah Kedusunan 34. Kegiatan tersebut bertempat di SDN Lio 1 Kampung Cikukulu Desa Ciherang.

Kepala Desa Viherang, Nyanyang Sarif Hidayat, mengucapkan terimakasih untuk kepala Sekolah SD Lio 1 yang sudah memfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

“Sasaran untuk Vaksinasi kali ini untuk warga berjumlah 150 orang, dan yang diutamakan warga Lanjut Usia, Allhamdulillah wargapun sangat antusias menghadiri untuk di Vaksin,” ucap Nyanyang saat dilokasi kegiatan, Sabtu (3/7/2021).

READ  Terlantar Dijalanan Seorang Wanita Diinapkan Warga ke Kantor Desa

Lanjutnya menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi pada Ketua RT/Rw, Kader Posyandu yang telah memotivasi warga untuk ikut di Vaksin.

“saya ucapkan terima kasih juga pada UPTD Puskesmas Ciherang yang dikepalai oleh Dr, Made Irawan, telah bekerjasama danh kami untu pelaksanaan Vaksinasi ini,” tambahnya.

Ditempat yang sama Kepala UPTD Puskesmas Ciherang, Dokter Imade Setiawan, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Pencegahan merebaknya Virus Korona (Covid-19).

READ  Pemerintah Desa Babakansari Alokasikan Dana Banprov Perbaiki Jalan Lingkungan

“Vaksin ini kita berikan pada sebanyak 150 orang, namun yang kita utamakan adalah warga lansia.

Mudah mudahan dengan diberikannya Vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sebelum Kegiatan dimulai, Warga Dihimbau untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5M. (AC/Arif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *