oleh

Kordik Karangtengah Laksanakan Sertijab 2 Kepala Sekolah Sekolah Dasar

Cianjur, Bewarapakidulan.info – Bertempat di SDN Mekarjaya Jl. Pasundan 2 Sadewata Desa Sabandar Kec.karangtengah Kab.Cianjur, Kamis tanggal 3 Juli 2021, telah diselenggarakan acara Serah terima jabatan (Sertijab) kepala sekolah Sekokah Dasar Negri Mekarjaya dan Sekolah Dasar Negri Kopo yang dipimpin oleh Kordinator Pendidikan (Kordik) Karangtengah, Cianjur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengawas, ketua PC PGRI Karangtengah, K3S, Komite, para Kepala Sekolah serta para guru lainya. selama pelaksanaan Sertijab, para tamu yang hadir diwajibkan patuhi Protokol Kesehatan (prokes) Covid-19 dengan 3M yang telah disediakan.

Kepada awak media, Kordik Karangtengah H.Ali Mustopa Spd mengatakan, yang memasuki masa purnabakti, satu Kepala Sekolah yang menjabatan SDN Mekarjaya Dan SDN Kopo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Imas Spd yang memasuki masa purnabakti, dan menyerahkan Jabatan Kepala sekolah pada plt SDN Mekarjaya Dan SDN Kopo.

READ  Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cianjur, Persiapkan Metode Pembelajaran Tatap Muka

Mudah mudahan, 2 plt Kepala sekolah tersebut bisa meneruskan tugas  kepala sekolah yang lama,” katanya, saat dihubngi wartawan, Minggu (4/7/2021).

Ali berharap, dengan adanya sertijab ini tidak ada kekosongan pimpinan di SDN Mekarjaya Dan SDN Kopo semoga plt kepada sekolah baru.

“Semoag Plt Kepala Sekolah yang baru dapat berkerjasama dengan para guru untuk memajukan sekolah dengan Sebaik-baiknya,”
harap Ali

Adapun penggantian kepala sekolah lama SDN Mekarjaya dari Imas Masriah Spd ke plt baru Toni Haryanto.S Spd dan SDN Kopo ke plt baru Abdul Gofur Spd

Kepada wartawan Imas Masriah Spd mengatakan ucapkan banyak terimakasih kepada para guru yang telah berkerjasama sewaktu saya menjabat kepala sekolah di SDN Mekarjaya Dan SDN Kopo bisa terlaksana kegiatan sertijab ini.

READ  Masyarakat Cianjur Selatan Meminta Perhatian Gubernur Jawa Barat Dalam Bidang Pendidikan

“Dan saya.berpesan kepada Plt Kepala Sekolah baru semoga bisa meneruskan program yang blm terlaksana dan dapat berkerjasama dengan para guru demi kemajuan sekolah tersebut,”kata imas Masriah

Dilain pihak plt kepala sekolah SDN Mekarjaya Toni Haryanto.S Spd mengatakan saya ucapkan selamat kepada purnabakti imas Masriah Spd yang sudah menerima Sk pensiun semoga dalam masa pensiun di berikan sehatan dan di mudahkan rejekinya dan saya akan meneruskan program sekolah yang belum terlaksana dan akan berkerjasama dengan para guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SDN Mekarjaya dan memajukan sekolah tersebut.

“Saya berharap bisa bersinergi dengan para guru untuk memajukan pendidikan di SDN Mekarjaya ini dan mencetak anak didik yang berprestasi di semua bidang kegiatan sekolah,” pungkas Toni.(Rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *