oleh

Pemerintah Desa Sukataris, Lakukan Penyemprotan di Setiap keRtan

-Bewara Desa-359 Dilihat

Cianjur, Bewarapakidulan.info – Berlokasi di Wilayah Desa Sukataris, Gebyar Program Gerakan Ju’mat Semprot (Gejrot) yang di lakukan serempak di wilayah Kabupaten Cianjur. Kali ini, pada hari Kamis 7 Juli 2021, Kepala Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur laksanakan penyemprotan di seluruh lingkungan wilayah Desa Sukataris.

Kegiatan tersebut, melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, tim gugus tugas covid 19 Desa Sukataris, Retana, Rt/Rw Serta masyarakat setempat.

READ  Warga Pilih Patungan Untuk Perbaikan Jalan Desa 

Adapun Lokasi Penyemprotan Dinsinpektan tersebut dilakukan di setiap keRtan dan Fasilitas umum, diantaranya, masjid, sekolah, posyandu, dan supermarket.

“Kegiatan gebyar jumat penyemprotan  serempak ini bertujuan mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Desa Sukataris,” ujar Moch Nurlukman saat dihubungi Bewarapakidulan.info. Minggu (4/7/2021)

Lanjutnya menghimbau kepada masyarakat Desa Sukataris untuk mematuhi protokoler kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan 5M.

“Saya menghimbau pada seluruh warga Desa Sukataris, patuhi Protokoler Kesehatan untuk selalu melaksanakan 5M,” katanya.

READ  Satgas TMMD ke-111 Ciandam, Serka Dewiljon Datangi Pos Bacaan Anak, Berikan Apresiasi

Lukman menambahkan, usai melaksanakan penyemprotan tersebut, Pihaknya bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, Retana dan tim gugus tugas covid 19 Desa, dilanjutkan dengan Ops Yustisi di depan kantor Desa Sukataris.

“Usai Penyemprotan kita melakukan Ops yustisi di depan Kantor Desa dengan membagikan ratusan masker pada pengendara sepeda motor dan pejalan kaki,” tandasnya.(AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *