oleh

PPKM Darurat: Kapolres Sukabumi Bersama Forkopimda, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-Bewara Umum-466 Dilihat

Cianjur, Bewarapakidulan.info – Dalam Pemberlakuan PPKM Darurat Pada hari Sabtu tanggal 3 Juli 2021 di Kabupaten yang akan efektif sampai tanggal 27 juli 2001, Polres Sukabumi kerahkan ratusan personel dan seluruh kendaraan dinas lakukan penyemprotan disinfektan dan Patroli skala besar disepanjang Jalan Siliwangi sampai depan Pasar Pelabuhan batu.

Kegiatan tersebut melibatkan personel TNI-Polri, Pemda Kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sukabumi Kapolres, serta Dandim Kabupaten Sukabumi.

READ  Pjs. Sukabumi Melaksanakan Silaturahmi Dengan Para Ulama

Melalui pesan Watshap nya, Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman Membenarkan, pada tanggal 3 Juli 2021, Polres Sukabumi bersama jajaran Forkopimda, melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Patroli skala besar dalam Pemberlakuan PPKM Mikro Darurat disepanjang Jalan Siliwangi sampai Pasar Pelabuhan Ratu.

READ  Bandung Zona Merah, Pemkab Cianjur Himbau Masyarakat Dan ASN Tidak Keluar Kota

“Berkaitan dengan pemberlakuan PPKM darurat ini diharapkan seluruh warga masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk mematuhi aturan yang ditentukan Pemerintah dalam PPKM Darurat Serta terus menjaga kesehatan,” singkatnya.

Selama kegaiatan dilaksanakan, aman terkendali dengan protokol kesehatan yang ketat.(AC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *