oleh

Anak Muda Cidamar Lakukan Bakti Sosial

-Bewara Umum-605 Dilihat

Cianjur, Bewarapakidulan.info – Alainsi Pemuda yang tergabung dalam Anak Muda Cidamar (Anarchy) di Kampung Cidamar, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur Lakuakan bakti sosial.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan jiwa Sosial para Pemuda Cidamar.

Ketua RW setempat Ujang Solihin (42) mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa sosial yang dimiliki oleh para pemuda Kampung Cidamar.

“Ini lah salah satu bentuk kepedulian dari Pemuda Kp.Cidamar melakukan bakti sosial dengan menengok masyarakat setempat yang sedang sakit dan memberikan bantuan,” katanya. Senin (05/07/2021).

READ  Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba Desa Cirumput

Lanjut Ujang, Adapun anggaran untuk bakti sosial tersebut hasil dari anggota Anarchy atau dari uang kas yang rutin dikumpulkan oleh anak remaja cidamar khusus untuk kegiatan sosial.

“Kami sangat mendukung sekali kegiatan fositip yang seperti ini dan kami sangat terharu bercampur bahagia ,ternyata masih ada generasi muda yang peduli kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

READ  Atas prestasinya Polsek Cugenang Mendapatkan Penghargaan Reward Oleh Kapolres Cianjur

Ujang berharap kegiatan tersebut dapat terus dilakukan dan dilakukan tidak hanya di kampungnya saja.

“saya berharap kegiatan sosial ini tidak hanya di Kp.Cidamar saja, mudah mudahan di luar Kp.Cidamar juga terus dilakukan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *