oleh

Bersama Forkopimda Dandim0608/CJR, Sambut Kedatangan Tim Wasev TMMD Dari PJO TMMD Mabesad.

-Bewara Umum-568 Dilihat

Cianjur, Bewarapakidulan.info – Bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Cianjur, Dandim 0608/CJR, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, SH,. MM, Sambut kedatangan Tim Wasev TMMD ke 111 TA. 2021 dari PJO TMMD Mabesad. Kegiatan bertempat di Ruang Rapat Makodim 0608/Cianjur jalan Siliwangi No. 47 Kel. Sawahgede Kec. Cianjur, Selasa (6/7/2021).

Acara tersebut dihadiri, Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Kapolres Cianjur AKBP Muhammad Rifa’i, S.lk. M. Krim, Ketua DPRD Ganjar Ramadhan, S.Pd.i, Kajari Cianjur Ricky Tommy, SH. MM, dan Kepala Pengadilan Negri Topan, SH.

Rombongon Tim Wasev TMMD ke 111 dipimpin oleh Brigjen TNI Sasongko Hardono, S.Sos, MM, Sekertaris Ditjenad Pothan Kemhan RI, selanjutnya rombongan menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0608/Cianjur.

READ  Satukan Visi Misi, Ketua APDESI Kabupaten Cianjur Harapkan Karang Taruna Untuk Bersatu

Dalam sambutannya, Dandim 0608/CJR, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, SH,. MM, memaparkan, Tujuan dari kegiatan TMMD tersebut selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Cianjur yang telah memberikan penghargaan, serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong royong nya dalam mendukung kelancaran kegiatan yang sedang berjalan saat ini,” paparnya.

Selanjutnya Rombongan Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD melakukan peninjauan ke lokasi Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang tengah berlangsung di Desa Ciandam, Kec. Mande, Kab. Cianjur.

READ  Kewalahan, Pembuat Peti Jenazah Dibanjiri Pesanan

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Sasongko Hardono, S.Sos.M.M yang didampingi Dandim 0608/Cianjur, mengatakan, pihaknya sangat berbahagia melihat raut wajah para warga di Desa Ciandam yang nampak senang dengan adanya pembangunan dari program TMMD ke-111 tersebut.

“Alhamdulilah kita sudah melaksanakan peninjauan dari mulai pembangunan Jalan sepanjang 2400 meter, pembangunan rumah tidak layak huni menjadi layak, pembangunan MCK, Renopasi mesjid, dan pembuatan Poskamling,” ungkapnya di lokasi rutilahu yang tengah di bangun.(AC/Pendim0608)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *